Cetak Gol Debut, Callum Hudson-Odoi: Rasanya Seperti Mimpi

TARUHAN BOLA ONLINE - Perasan gembira tengah menyelimuti Callum Hudson-Odoi. Penyerang muda Chelsea itu merasa bahagia setelah mencetak gol perdananya di tim senior The Blues.

Pada pertandingan melawan PAOK di ajang Liga Europa dini hari tadi, Maurizio Sarri melakukan sejumlah rotasi pada timnya. Salah satunya adalah ia menurunkan penyerang muda Chelsea, Hudson-Odoi sebagai starter di sisi kiri serangan The Blues.


Pemuda 20 tahun itu tampil impresif sepanjang laga. Ia bahkan berhasil mencetak gol perdananya bagi Chelsea di pertandingan tersebut.

Hudson-Odoi mengaku bahwa pertandingan dini hari tadi seperti mimpi menjadi nyata untuk dirinya. "Saya tidak percaya saya diberi kesempatan untuk menjadi starter," buka Hudson-Odoi kepada Daily Star.

Hudson-Odoi mengakui bahwa ia sangat senang mendapatkan kesempatan sebagai starter, namun ia lebih gembira lagi setelah ia mencetak gol perdananya bagi Chelsea.

"Setiap kali saya mendapatkan bola, saya selalu mencoba untuk menunjukkan permainan saya."

"Saya tidak percaya ketika saya mencetak gol, di mana say melihat para penonton bersorak gembira saat itu. Ini rasanya seperti mimpi dan saya ingin merayakan ini bersama keluarga saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar