Bos PSG Desak UEFA Gunakan VAR di Liga Champions

TARUHAN BOLA ONLINE - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mendesak UEFA untuk segera menggunakan VAR di ajang Liga Champions. Menurutnya, VAR dapat meminimalisir kesalahan dari para wasit dan tak merugikan tim yang bertanding di atas lapangan.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Al-Khelaifi setelah PSG hanya mampu bermain imbang melawan Napoli, (7/11). Di partai tersebut, Napoli secara kontroversial mendapatkan hadiah penamti meskipun Jose Callejon berada di dalam posisi offside.


“Liga Champions harus memasang VAR sesegera mungkin. Di pertandingan melawan Napoli, kami harus kehilangan dua poin karena kesalahan dari wasit,” ungkap Al-Khealifi kepada RMC Sport.

Meskipun hanya mampu berbagi satu angka melawan Napoli, pengusaha asal Qatar tersebut mengaku sangat puas dengan kinerja dari Neymar dkk di atas lapangan. Menurutnya, PSG mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik berkat tangan dingin dari Thomas Tuchel.

“Saya senang melihat penampilan dari para pemain musim ini. Meskipun kami hanya mampu bermain imbang melawan Napoli, saya tetap puas melihat penampilan dari para pemain. Saya juga senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Thomas Tuchel bersama PSG musim ini,” ujar pria 44 tahun tersebut.

Hasil imbang yang diraih di dua partai melawan Napoli membuat Les Parisiens wajib memenangkan tiga angka di dua pertandingan selanjutnya. Di dua partai yang tersisa, PSG akan menjamu Liverpool dan bertandang ke markas dari Crvena Zvezda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar