Bonucci Tunggu ‘Kepulangan’ Pogba ke Turin

TARUHAN BOLA ONLINE - Leonardo Bonucci mengaku sudah tidak sabar untuk menyambut ‘kepulangan’ Paul Pogba ke Stadion Allianz. Juventus dan Manchester United akan saling berhadapan dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (8/11).

Seperti yang kita ketahui, Pogba dan Bonucci pernah meraih kesuksesan besar bersama Juventus dari tahun 2012 hingga 2016. Mereka meraih empat Scudetto secara berturut-turut dan lolos ke final Liga Champions

Bonucci mengatakan bahwa ia masih tetap menjalin hubungan baik dengan sang gelandang.

“Kami selalu memiliki relasi yang sangat baik. Terlepas dari fakta bahwa kami adalah sesama pesepakbola, kami semua berteman dan tumbuh besar bersama, jadi kami punya hubungan yang sangat akrab,” kata Bonucci seperti yang dikutip Sky Sports.

“Kami pernah bertemu sebelumnya. Ia mengatakan kepada saya bahwa bisa kembali ke stadion ini, yang pernah menjadi rumahnya, membuatnya merasa sangat emosional. Aku berharap ia akan memainkan laga yang baik, tetapi tentu tetap Juventus yang memenangi pertandingan,” lanjut dirinya.

Beberapa bulan terakhir, muncul rumor bahwa Pogba ingin kembali berseragam Bianconeri. Hal ini dikarenakan dirinya sudah tidak betah dilatih oleh manajer Jose Mourinho, serta performa Manchester United yang belum juga konsisten.

Bonucci, yang sempat hijrah ke AC Milan pada musim 2017/18 sebelum kembali ke Juventus pada awal musim ini, menilai semua keputusan berada di tangan Pogba.

“Tentu saja, selalu menyenangkan ketika pemain hebat bergabung dengan Juventus. Saya pernah melakunnya (hengkang) dan kembali ke Juventus. Tetapi, keputusan selalu ada di Paul, bukan diriku,” ucap pria asal Italia tersebut.

Saat ini, Juventus menempati puncak klasemen sementara H dengan total raihan 9 poin. Kemenangan atas Manchester United, yang berada d di peringkat kedua dengan empat poin, akan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar