Dier Geleng-Geleng Lihat Kemampuan Unik Milik Alli

TARUHAN BOLA ONLINE - Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, mengaku sangat mengagumi kemampuan yang dimiliki oleh rekannya, Dele Alli. Menurut Dier, Alli memiliki kemampuan yang cukup langka dan jarang dimiliki oleh pesepak bola lainnya.

Musim ini, Alli kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Pasalnya, ia sempat menepi selama sebulan akibat cedera yang ia dapatkan ketika memperkuat Timnas Inggris pada September lalu. Namun, ia berhasil kembali ke penampilan terbaiknya di partai melawan Chelsea akhir pekan lalu.


“Dele memiliki kemampuan yang sangat unik. Dia bisa berada di tempat yang tepat dalam waktu yang tepat. Kemampuan tersebut tak dimiliki pesepak bola lainnya,” ujar Dier dikutip dari Football London.

“Musim ini, ia sempat mengalami cedera dan kesulitan untuk tampil maksimal. Bahkan, ia sempat menderita cedera ringan ketika bermain di Piala Dunia. Kini, ia sudah kembali ke performa puncaknya. Saya harap, ia dapat terus mempertahankan penampilannya di sepanjang musim ini,” imbuhnya menambahkan.

Selepas meraih kemenangan atas Chelsea, The Lilywhites akan menjamu Inter Milan di ajang Liga Champions, Kamis 29 November mendatang. Tiga hari berselang, mereka akan menghadapi Arsenal di partai Premier League bertajuk North London Derby.

Apabila ingin mempertahankan tren positifnya, maka Alli harus mampu melanjutkan penampilan maksimalnya. Selain Alli, Mauricio Pochettino juga tentunya berharap Harry Kane akan mampu tampil maksimal di kedua partai berat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar