Simeone Anggap Barcelona Lebih Beruntung

TARUHAN BOLA ONLINE - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyebutkan bahwa timnya kalah beruntung dari Barcelona saat bertemu di Stadion Wanda Metropolitano pada pekan ke-13 LaLiga, Minggu (25/11/2018). Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Diego Simeone menyesalkan tiga poin yang sudah di depan mata bisa hilang. Ia mengakui Barcelona bermain dengan determinasi tinggi saat menghadapi timnya terutama setelah tertinggal terlebih dahulu.


“Ini adalah pertandingan yang sulit dan sangat ketat. Tim yang membuat kesalahan akan menelan kekalahan,” kata Diego Simeone seusai pertandingan, Minggu (25/11/2018).

“Kami sangat dekat untuk memenangkannya, tetapi mereka melakukan permainan yang bagus di bagian akhir dan akhirnya mendapatkan hasil imbang. Tak satu pun dari kami memiliki peluang yang jelas untuk mencetak gol. Itu adalah pertarungan taktik dan mereka melakukannya dengan baik untuk mengambil satu poin,” sambungnya.

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-77. Sundulannya memanfaatkan  umpan dari Antoine Griezman. Di pengujung laga Ousmane Dembele kemudian menyamakan kedudukan dan membuat Barcelona sukses membawa pulang satu poin.

Diego Simeone menambahkan bahwa dirinya senang dengan permainan anak asuhnya di laga tersebut. ”Saya suka semua yang dilakukan tim saya. Mereka menunjukkan komitmen dan nyaris menang.”

Hasil imbang tersebut membuat Atletico Madrid tertahan di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga. Mereka hanya terpaut satu angka dari Barcelona di posisi pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar