Alexander-Arnold Ingin Ikuti Jejak Carragher

TARUHAN BOLA ONLINE - Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku sangat ingin menghabiskan karier sepak bolanya di Anfield, seperti Jamie Carragher. Ia pun sama sekali tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Liverpool di masa depan.

Carragher merupakan salah satu legenda di Anfield. Mantan penggawa Timnas Inggris itu mengoleksi 737 penampilan bersama The Reds dan tak pernah memperkuat klub lain selain Liverpool.


“Tentu saja saya ingin mengikuti jejak dari Carragher. Bermain di Liverpool merupakan tujuan saya sedari kecil dan saya tak ingin pindah ke klub lain. Saya ingin menghabiskan karier saya di sini,” ujar Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi The Reds.

Musim lalu, pemain 20 tahun itu menjadi salah satu komponen penting di dalam skuat Juergen Klopp. Kontribusinya di atas lapangan berhasil membawa Jordan Henderson dkk melaju hingga ke babak final Liga Champions. Namun, Alexander-Arnold mengatakan bahwa hal tersebut belumlah cukup untuknya.

“Berlaga di babak final Liga Champions belumlah cukup untuk saya. Saya ingin menjadi juara Liga Champions. Hal tersebut memberikan motivasi tambahan kepada saya di setiap pertandingan,” kata penggawa Timnas Inggris tersebut.

“Jika mengingat kegagalan musim lalu, saya masih merasa sakit hati. Saya sakit hati karena kami hampir menjadi juara di kompetisi sepak bola terbesar dan hanya meraih medali perak,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar