Eks Manchester United: Pertahankan Mourinho!

TARUHAN BOLA ONLINE - Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, berharap Jose Mourinho tetap dipertahankan oleh The Red Devils musim ini. Menurutnya, Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa Manchester United kembali tampil konsisten di Premier League dan Liga Champions.

Musim ini, Manchester United kesulitan untuk tampil konsisten di Premier League dan Liga Champions. Akhir pekan lalu, mereka kembali menelan kekalahan di ajang Premier League. Padahal, beberapa hari sebelumnya mereka mampu membungkam Juventus di ajang Liga Champions.


“Jose adalah sosok yang bisa membawa Manchester United tampil konsisten di sisa musim ini. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Meskipun beberapa kali melakukan kesalahan, tak ada pelatih lain yang bisa membawa Manchester United tampil konsisten di sisa musim ini,” ujar Saha kepada Sky Sports.

“Dia adalah pelatih yang hebat dan saya yakin ia akan segera memperbaiki kekurangan dari timnya di sisa musim ini. Saya yakin mereka akan segera kembali ke jalur kemenangan di Premier League akhir pekan nanti,” imbuhnya menambahkan.

Kekalahan dari Manchester City membuat Marcus Rashford dkk belum mampu beranjak dari peringkat ke-8 Premier League musim ini. Terpaut tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang saat ini duduk di peringkat ke-4.

Akhir pekan nanti, The Red Devils akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Tiga hari setelahnya, mereka akan tampil di ajang Liga Champions melawan BSC Young Boys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar