Mengenal Sosok Pelatih Kebugaran Di Balik Kesuksesan Ronaldo

TARUHAN BOLA ONLINE - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain dengan kondisi fisik terbaik di dunia saat ini. Ia seringkali memamerkan bentuk tubuhnya yang membuat banyak pria di seluruh belahan dunia merasa iri.

Berkat kondisi fisiknya, ia mampu meraih prestasi yang cukup gemilang di atas lapangan. Prestasinya individunya bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus sudah tak perlu lagi dipertanyakan. Hanya Lionel Messi yang bisa menyamain prestasi individunya di dunia sepak bola.


Namun, Ronaldo tak berhasil meraih seluruh kesuksesan itu sendiri. Ada tangan-tangan lain yang membantunya untuk menjadi pemain yang dikenal di dunia sepak bola saat ini. Salah satu tangan tersebut merupakan milik mantan pelatih kebugaran Manchester United, Mick Clegg.

Menurut pengakuan dari Clegg, ketika masih muda dan baru datang ke Manchester United, Ronaldo datang ke hadapannya dan meminta bantunannya. “Tak lama setelah tiba di Manchester, Cristiano langsung datang padaku dan meminta bantuanku untuk membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia,” ungkap Clegg dikutip dari The Sun.

“Saya pun langsung menerima tantangannya dan melatih kondisi fisiknya. Selama lima setengah tahun berlatih dengan saya, Cristiano berhasil menunjukkan perkembangan fisik yang sangat baik. Saya tentunya juga dibantu orang lain ketika melatihnya. Tapi, saya merasa sangat puas melihat kondisinya kini bersama Real Madrid dan Juventus,” imbuhnya menambahkan.

“Meskipun saya membantunya, saya tidak membuatnya menjadi satu-satunya pemain yang saya perlakukan dengan spesial. Saya memperlakukan seluruh pemain Manchester United dengan sama dan tidak membedakan siapapun. Baik pemain muda, maupun pemain senior,” pungkas Clegg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar