Sergio Ramos Dituding Gagal Tes Doping Sebelum Laga Final Liga Champions 2017

TARUHAN BOLA ONLINE - Klaim mengejutkan datang dari laporan media asal Jerman, Der Spiegel, soal final Liga Champions tahun 2017 kemarin. Mereka mengklaim bahwa kapten Real Madrid, Sergio Ramos, seharusnya tak bermain karena gagal melewati tes doping.

Sergio Ramos bermain selama 90 menit penuh dalam laga final kontra Juventus yang berakhir dengan kemenangan Los Merengues 4-1. Pertandingan itu sendiri berlangsung pada bulan Mei lalu di Cardiff, Wales.


Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut juga sukses membuat Bianconeri tampil hanya dengan 10 orang. Ia melakukan reaksi berlebihan saat pemain Juventus, Juan Cuadrado, tak sengaja menginjak kakinya hingga membuat wasit menarik kartu kuning kedua untuknya.

Satu tahun berselang, sebuah laporan kontroversial soal Ramos muncul ke permukaan. Laporan dari Der Spiegel, L'Espresso, dan beberapa sumber lainnya yang dirangkum dalam 'Football Leaks' menyatakan bahwa Ramos seharusnya tidak tampil di laga itu.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut dituding mengkonsumsi Dexamethasone. Obat kortikosteroid itu sejatinya boleh digunakan, namun sang dokter harus memasukkan hasil pemeriksaan itu dalam laporannya.

Tim dokter dikatakan tidak mencantumkan hasil pemeriksaan itu di dalam laporannya sebelum pertandingan. Dan UEFA diklaim telah memaafkan hal tersebut setelah mendapatkan penjelasan dari klub yang menyebutkan bahwa tim dokter lalai mencantumkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar