Gol Ronaldo ke Gawang SPAL Jadi Rekor

TARUHAN BOLA ONLINE - Cristiano Ronaldo perlahan mulai menemukan kenyamanan bermain bersama Juventus di Serie A musim ini. Terkini, gol yang ia cetak ke gawang SPAL mencetak rekor tersendiri untuk pertama kalinya dalam 50 tahun.

Ronaldo terlibat dalam setengah dari 28 gol Juventus musim ini. Tercatat, ia ikut dalam sembilan gol dan lima assist Bianconeri. Sekaligus membungkam para peragu yang mengritiknya di awal kedatangannya ke Turin.


Sembilan gol miliknya juga menyamai rekor legenda Juve, Pietro Anastasi yang sudah bertahan selama 50 tahun. Istimewanya, kedua pemain tersebut mengemas sembilan gol pada musim perdana membela Juventus.

Ronaldo datang dari Real Madrid dengan banderol sebesar 111 juta euro. Lebih mahal ketimbang saat Los Blancos mendatangkannya dari Manchester United pada 2009 silam.

Secara total, kapten tim nasional Portugal tersebut sudah mengemas 10 gol dari 16 pertandingan di semua ajang. Saat ini, tim besutan Massimilliano Allegri pun belum menelan satu kekalahan pun di Serie A dan dengan nyaman duduk di puncak.

Agenda terdekat mereka untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan adalah dengan menyambangi markas Fiorentina, Minggu (2/12) waktu setempat. Sebuah tantangan berat mengingat La Viola tak terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir.

Demikian halnya di Liga Champions, mereka memuncaki klasemen Grup H dan menjadi tim dengan peluang paling besar. Mereka unggul dua angka dari Manchester United di peringkat kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar