Marcelo: Saya Berutang Budi Kepada Sergio Ramos

TARUHAN BOLA ONLINE - Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo Vieira, mengaku memiliki utang budi yang sangat besar kepada Sergio Ramos. Menurutnya, Ramos merupakan sosok yang paling berjasa dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Menurut Marcelo, Ramos selalu berusaha membantunya di Real Madrid. Ia pun bersyukur karena bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu dan terus bermain bersama Ramos.


“Sepanjang karier saya, ada banyak pihak yang memberikan nasihat-nasihat serta dukungannya. Di mata saya, sosok yang paling berjasa adalah Sergio Ramos,” ujar Marcelo dikutip dari Diario AS.

“Sergio selalu siap membantu saya di saat-saat sulit. Ketika saya baru datang ke Madrid, ia juga menjadi sosok yang kerap kali memberikan saran dan nasihat. Saya sangat menghargai seluruh bantuan yang telah ia berikan,” imbuh penggawa Timnas Brasil tersebut.

Bersama Los Blancos, Marcelo telah berhasil menasbihkan dirinya menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Pemain 30 tahun itu berhasil memenangkan empat gelar LaLiga, dua Copa del Rey, serta empat Liga Champions selama 10 tahun berkarier di Real Madrid.

“Setiap hari, saya selalu bersyukur karena saat ini bermain bersama klub terbesar di dunia. Rasanya sangat luar biasa karena dapat menjadi bagian dari kesuksesan klub ini dalam beberapa tahun terakhir. Saya ingin berterima kasih kepada pihak klub dan seluruh suporter karena telah membantu saya mewujudkan mimpi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar