Liverpool Masih Terdepan Untuk Dapatkan Adiren Rabiot

TARUHAN BOLA ONLINE - Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan Adrien Rabiot dari PSG.

Gelandang muda Les Parisien inio memang menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim panas kemarin. Ia diincar oleh sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona dan Liverpool yang dikabarkan meminati servisnya.


Rabiot sendiri kontraknya akan habis di musim panas tahun depan. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken kontrak baru di Parc Des Princes.

Dilansir Mundo Deportivo, kemungkinan Rabiot untuk hengkang dari PSG diklaim cukup besar, di mana Liverpool disebut berada dalam posisi terdepan untuk mendaratkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Klopp dan manajemen Liverpool sudah menjalin komunikasi yang intens untuk mendaratkan Rabiot. Mereka sudah mencoba merayu sang pemain untuk pindah semenjak musim panas lalu.

Rabiot sendiri kabarnya mulai tertarik dengan prospek yang tengah dibangun Klopp di Liverpool. Alhasil ia mulai mempertimbangkan untuk pindah ke Anfield.

Klopp sendiri ingin gelandang 23 tahun itu segera merapat ke Merseyside, sehingga ia berharap bisa membawa sang pemain begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Pihak PSG sendiri kabarnya akan berusaha untuk mempertahankan Rabiot. Namun Liverpool kabarnya sudah menyiapkan tawaran menarik agar PSG bersedia melepas produk akademinya tersebut.

Liverpool kabarnya akan memasukan nama Fabinho dalam kesepakatan transfer Rabiot. Gelandang asal Brasil ini memang sudah cukup lama diinginkan oleh Les Parisien, terutama setelah mereka ditinggalkan Thiago Motta.

Fabinho yang bergabung dengan Liverpool di musim panas kemarin hingga hari ini masih belum beradaptasi di tim utama The Reds. Alhasil Liverpool lebih memilih untuk melepasnya ketimbang mempertahankannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar