Resmi: Kante Tandatangani Perpanjangan Kontrak

TARUHAN BOLA ONLINE - N’Golo Kante resmi menandatangani perpanjangan kontrak di Chelsea dengan durasi lima tahun. Selain itu, ia juga mendapatkan kenaikan gaji.
Di dalam kontrak terbarunya, Kante mendapatkan gaji sebesar 290.000 Poundsterling di setiap pekannya. Jumlah tersebut menjadi yang tertinggi di skuat Chelsea musim ini. Melebihi pendapatan dari Eden Hazard yang berada di angka 200.000 Poundsterling per pekan.
“Saya senang karena berhasil menandatangani kontrak baru di Chelsea. Saya juga merasa senang karena akan bertahan lebih lama di sini. Dua tahun terakhir merupakan masa-masa yang sangat indah dalam karier saya,” ujar Kante dikutip dari ESPN.

“Sejak datang ke sini, saya berhasil meningkatkan kemampuan sebagai pesepak bola profesional. Selain itu, banyak pihak yang juga memberikan apresiasi atas kerja keras saya di sini. Saya sangat menyukai kehidupan di London,” imbuh penggawa Timnas Prancis tersebut.
Salah satu tujuan dari kontrak baru Kante adalah, menjaganya dari kejaran klub-klub kaya Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona. DI bursa transfer musim panas lalu, PSG sempat melakukan pendekatan personal untuk mendatangkannya ke Parc des Princes.
Selama tiga musim bermain di Inggris, pria 27 tahun itu berhasil meraih dua gelar Premier League dan satu Piala FA. Selain itu, ia juga berhasil menjadi pemain terbaik versi Professional Footballer’s Association (PFA) pada musim 2016-17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar