Guardiola Ingin City Lolos Lebih Awal

TARUHAN BOLA ONLINE - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak ingin berlama-lama berada di fase grup Liga Champions. Ia berharap laga melawan Lyon jadi momen penanda kelolosan The Citizens ke babak 16 besar.

City saat ini memuncaki klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan sembilan poin. Jika menang, maka raihan poin Sergio Aguero dkk tidak mungkin lagi terkejar oleh para pesaing. Ancaman terdekat mereka adalah Lyon di peringkat kedua.


“Aku ingin lolos, itu adalah target utama dan yang paling penting bagi kami. JIka ada satu atau dua kesalahan, ganjarannya Anda bisa terlempar dari kompetisi. Tapi, semua ini masih jauh dari kata selesai,” kata Guardiola seperti dikutip dari BT Sport.

Laga dipredikis berjalan sengit karena Lyon tentu tak ingin kehilangan muka di depan pendukung sendiri. Optimisme tinggi pun sedang bersemi dalam diri Nabil Fekir dkk yang bisa menang pada laga pembuka Liga Champions di Stadion Etihad.

“Kami masih punya dua kali kesempatan dan tentu hasil positif di laga ini bisa membantu kami terhindar dari tekanan Hoffenheim. Kami harus menyelesaikan semua ini secepatnya,” sambung Guardiola.

City agak pincang jelang pertandingan tandang kali ini. Bernardo Silva masih belum pulih dari cedera yang ia alami pekan lalu. Demikian pula halnya dengan Ilkay Gundogan dan Kevin de Bruyne yang belum menunjukkan tanda-tanda positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar